Karena Bukan Pemimpin Mencla-menle, FPI Dukung Prabowo-Hatta

Admin | Jumat, Juni 06, 2014 |

Ketua Front Pembela Islam (FPI) Kota Depok, Habib Idrus Algadri mengungkapkan bahwa ormasnya telah bulat memberikan dukungan kepada calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Hatta. Keputusan tersebut mempertimbangkan sikap tiga partai islam lainnya yakni PPP, PKS, dan PAN. 

“Keputusan DPP FPI telah bulat untuk mendukung pasangan Prabowo-Hatta, keputusan tersebut tentu harus dipatuhi dan dijalankan, begitu pula untuk di Depok,” ujar Idrus di Depok, Kamis (05/06/2014). 

Ia menambahkan bahwa Indonesia saat ini membutuhkan seorang pemimpin yang memiliki sikap tegas, berwibawa, dan tidak mencla-mencle. Hal itulah yang menjadi salah satu alasan FPI untuk mendukung pasangan Prabowo-Hatta. 

“Kami melihat sosok itu ada di Prabowo-Hatta. Kami tentunya sudah mengenal beliau sejak lama. Selain itu, kami juga memberikan dukungan yang tak lain untuk mengikuti partai Islam,” paparnya. 

Sosok Prabowo, lanjutnya, diharapkan mampu membawa Indonesia lebih maju dan berwibawa serta bermartabat lagi di mata dunia. Tak hanya itu, ia juga berharap kepemimpinan Prabowo nanti dapat membawa Islam lebih maju dan disegani.

“Doakan saja beliau agar dapat menjalankan amanah ini, karena itu pada dasarnya tidak mudah seperti membalik telapak tangan. Kami tentunya siap untuk mendukung Prabowo,” tegasnya.

Sikap FPI tersebut, lanjutnya, sekaligus untuk meyerukan kepada seluruh umat Islam agar tetap memberikan suaranya kepada partai Islam seperti PPP, PKS, dan PBB. “Ada 10 poin yang menjadi tuntutan kami di antaranya capres dan cawapres harus terus melakukan pembelaan terhadap agama, bangsa dannegara dengan sungguh-sungguh,” katanya.

Kemudian, sambungnya, melaksanakan ajaran agama dan perundang-undangan sebaik mungkin, pelarangan segala bentuk penistaan dan penodaan terhadap agama manapun.









Sumber: okezone
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Guru Tomo | Guru Tomo
Copyright © 12.12.2013. gurutomo - All Rights Reserved
Modifikasi by Creating Website Published by Guru Tomo
Proudly powered by Blogger