Syaikh Qaradhawi: ” As-Sisi Sosok yang Tidak Taat Allah, Jangan Dipilih!”

Admin | Senin, Mei 26, 2014 |

ULAMA berpengaruh berbasis di Qatar Syaikh Yusuf Al-Qaradhawi pada hari Ahad kemarin (25/5/2014) menyerukan rakyat Mesir untuk memboikot pemilihan presiden dan mencegah jenderal Abdul Fatah As-Sisi terpilih, sembari mengatakan mantan kepala militer sosok yang tidak taat kepada Allah.

Ulama kelahiran Mesir yang memiliki hubungan dekat dengan Ikhwanul Muslimin dan pengisi acara tetap di saluran televisi Al Jazeera, menuduh Sisi sebagao sosok pengkhianat yang telah mengusir Presiden Muhammad Mursi tahun lalu.

“Rakyat Mesir di kota maupun di desa, pada hari pemilu nantinya anda sebaiknya duduk di rumah dan jangan membebani dirimu dengan dosa besar (ikut pemilu),” kata Qaradhawi dalam sebuah pernyataan email.

“Sangat tidak diperkenankan bagi Anda untuk memilih dia yang tidak menaati Allah,” tambahnya.
“Tugas bangsa ini adalah untuk melawan para penindas, menahan tangan mereka dan membungkam lidah mereka,” tegas Qaradhawi, yang sebelumnya mengatakan ia hanya mendukung perlawanan damai di Mesir.

“Saya menolak untuk berpartisipasi dalam pemilu dan tidak akan pergi untuk berpartisipasi dalam ketidakadilan,” jelasnya.

Qaradhawi mengatakan bahwa kemenangan Sisi dalam pemilu akan menyenangkan Zionis dan musuh rakyat Mesir – sebuah referensi jelas bagi rezim zionis Israel.[fq/islampos/worldbulletin]
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Guru Tomo | Guru Tomo
Copyright © 12.12.2013. gurutomo - All Rights Reserved
Modifikasi by Creating Website Published by Guru Tomo
Proudly powered by Blogger