Guyonan-guyonan Prabowo kepada PKS

Admin | Jumat, Mei 30, 2014 |

Prabowo selain terkenal ketegasan sebagai seorang pemimpin, rupanya Prabowo juga memiliki selera humor yang menyenangkan. Dalam beberapa kesempatan dalam pidato atau sambutannya tak jarang melempar guyonan yang membuat para hadirin tertawa. Begitu juga saat bertemu dengan para kader PKS, berikut ini beberapa guyonan-guyonan Prabowo kepada PKS.

Prabowo mengatakan kader gerindra lebih banyak pakai peci di banding PKS. "Di Indonesia ini, ya Nasionalis ya religius, Partai yang Nasionalis punya religius, Partai Religius punya Nasionalis, bahkan Gerindra lebih banyak pakai peci hari ini, beberapa hari lalu saya ke rumah ustad Hilmi, saya pakai peci beliau nggak pakai peci," Guyona Prabowo saat deklarasi dukungan PKS (17/5) di MD Building.

Prabowo selalu ingin pidato sebelum Anis Matta karena minder. "Kader Gerindra ini maklum kader kebangsaan, kalau ada acara sudah capek resah langsung ke warung, hadir, tapi di warung, beda dengan PKS, terutama ibu-ibu nya tetap tidak bergeming, tidak berpindah, makanya saya selalu minta orasi sebelum pak Anis Matta, kalau sesudah bisa kacau ini," Guyonan Prabowo saat deklarasi dukungan PKS (17/5) di MD Building.

Petinggi sebut pimpinan PKS yang katanya garis keras tapi tidak berjenggot. "Saat mau bertemu petinggi PKS, saya takut juga karena di kesankan sebagai partai garis keras, berjenggot semua. Tapi setelah bertemu Ust Hilmi tidak berjenggot, Anis matta dan Taufik Ridho juga tidak berjenggot," Guyonan Prabowo saat konsolidasi Nasional pemenangan Pilpres PKS (27/5) di Hotel Kartika Chandra Jakarta.

Prabowo titip bina kader Gerindra ke PKS. "Saat saya ke daerah, yang bersuara paling keras adalah kader PKS, luar biasa gemblengannya, luar biasa kaderisasinya, boleh nggak Gerindra nitip," Guyonan Prabowo saat konsolidasi Nasional pemenangan Pilpres PKS (27/5) di Hotel Kartika Chandra Hotel.(pkssemarang)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Guru Tomo | Guru Tomo
Copyright © 12.12.2013. gurutomo - All Rights Reserved
Modifikasi by Creating Website Published by Guru Tomo
Proudly powered by Blogger